Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kegiatan Kampus, Alika Absen dari Princess

Kompas.com - 16/08/2012, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua hari belakangan ini Alika Islamadina harus absen dari pertunjukan bersama girlband-nya, Princess. Alika harus mengikuti Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, Universitas Indonesia.
 
Selama Ospek, dara berusia 18 tahun ini harus mendapat izin dari produser Princess, Kevin Aprilio, untuk fokus ke urusan kuliahnya. Alika ingin melaksanakan kewajibannya sebagai mahasiswi baru dengan mengikuti Ospek.
 
Meski demikian, keponakan presenter Alya Rohali ini mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk membagi waktu antara kuliah dengan kariernya sebagai penyanyi.

"Buat aku, pendidikan dan karier harus bisa berjalan beriringan. Aku sudah menyanyi sejak kecil dan itu merupakan passion aku. Tapi, menyelesaikan pendidikan formal itu sangat penting," kata Alika kepada tabloidnova.com, Kamis (16/8/2012).
 
Ia ingin mengikuti jejak ibunya yang sukses sebagai wanita pebisnis. "Aku punya cita-cita pengin jadi business woman yang sukses seperti Mamaku," ungkap pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com