Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Clarkson Dukung Dallas Cowboys Lewat Lagu

Kompas.com - 22/08/2012, 15:54 WIB

DALLAS, KOMPAS.com -- Penyanyi Kelly Clarkson (30) akan menyambut bulan September dengan penuh sukacita. Dia akan menyeimbangkan dua cinta, yaitu kekasihnya, manajer artis Brandon Blackstock, dan sepak bola Amerika.

Wanita kelahiran Texas yang mengidolakan klub Dallas Cowboys ini menulis lagu berjudul "Get Up (A Cowboys Anthem)" bekerja sama dengan National Footbal League (NFL) dan Pepsi. Clarkson berharap bisa menyeimbangkan kedua cintanya itu pada musim NFL mendatang.

"Saya akan datang ke setiap pertandingan, dengan memakai jersey Emmitt Smith, karena sejak masih sekolah aku menyukainya," kata Clarkson, yang mengidolakan pemain Dallas Cowboys di era tahun 1990-an itu.

Saat ini, Smith sudah pensiun sebagai pemain sepak bola. Boleh jadi Clarkson berganti idola, yaitu pacarnya, Blackstock, yang berkencan dengannya sejak tahun lalu. "Salah satu hal yang paling kusukai adalah kami berkecimpung di bidang yang sama. Dia selalu sibuk berjuang supaya kami mendapatkan pekerjaan," kata pelantun "Mr Know It All".

Pasangan itu pergi menonton bioskop bareng. "Kami tak pernah berpura-pura, apa yang Anda lihat, kehidupan itulah yang kami jalani. Aku juga tidak berpikir untuk mendapatkan kejutan yang luar biasa," ujarnya. (people.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com