Kelly Clarkson Dukung Dallas Cowboys Lewat Lagu

Kompas.com - 22/08/2012, 15:54 WIB
EditorAti Kamil

DALLAS, KOMPAS.com -- Penyanyi Kelly Clarkson (30) akan menyambut bulan September dengan penuh sukacita. Dia akan menyeimbangkan dua cinta, yaitu kekasihnya, manajer artis Brandon Blackstock, dan sepak bola Amerika.

Wanita kelahiran Texas yang mengidolakan klub Dallas Cowboys ini menulis lagu berjudul "Get Up (A Cowboys Anthem)" bekerja sama dengan National Footbal League (NFL) dan Pepsi. Clarkson berharap bisa menyeimbangkan kedua cintanya itu pada musim NFL mendatang.

"Saya akan datang ke setiap pertandingan, dengan memakai jersey Emmitt Smith, karena sejak masih sekolah aku menyukainya," kata Clarkson, yang mengidolakan pemain Dallas Cowboys di era tahun 1990-an itu.

Saat ini, Smith sudah pensiun sebagai pemain sepak bola. Boleh jadi Clarkson berganti idola, yaitu pacarnya, Blackstock, yang berkencan dengannya sejak tahun lalu. "Salah satu hal yang paling kusukai adalah kami berkecimpung di bidang yang sama. Dia selalu sibuk berjuang supaya kami mendapatkan pekerjaan," kata pelantun "Mr Know It All".

Pasangan itu pergi menonton bioskop bareng. "Kami tak pernah berpura-pura, apa yang Anda lihat, kehidupan itulah yang kami jalani. Aku juga tidak berpikir untuk mendapatkan kejutan yang luar biasa," ujarnya. (people.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.