Eriska Rein Nikmati Suasana Kampung

Kompas.com - 23/08/2012, 10:01 WIB
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang muda pemeran serial televisi Cinta Cenat Cenut, Eriska Rein (18), menikmati libur Lebaran di kampung halaman ibunya, Cimahi, Jawa Barat. Riska, panggilannya, berada di Cimahi sejak 18 Agustus atau Lebaran kurang satu hari.

”Seneng banget aku bisa Lebaran di Cimahi. Aku bisa kumpul keluarga, ketemu om dan tante, keponakan dan sepupu-sepupu,” kata Riska senang.

Dia mengaku menikmati suasana Cimahi yang masih ”kampung”.

”Beda banget (suasana Cimahi) dengan Jakarta yang padat dan macet, jadi aku nikmatin banget. Mumpung aku lagi break shooting juga,” tutur Riska yang kembali terlibat dalam serial Cinta Cenat Cenut musim ke-3. Ia berada di Cimahi hingga 24 Agustus.

Tak sekadar menikmati suasana kampung, ia juga memuaskan diri berjalan-jalan dan berwisata kuliner di Kota Bandung. Salah satunya memburu keripik pedas yang makin populer di Bandung.

”Aku enggak berani kalau terlalu pedas, ya paling level 3 atau 5-lah,” ujar dia.

Untuk urusan pendidikan, Riska yang baru lulus dari SMAN 7 Tangerang pada tahun ini memutuskan untuk mengambil jeda dari kesibukan belajar.

”Aku pengin fokus dulu untuk berakting. Kalau aku ngerjain dua-duanya, sekolah dan akting, aku takut malah keteteran,” katanya mantap. (DOE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.