Gwyneth Paltrow: 40 Lebih Baik daripada 24

Kompas.com - 23/08/2012, 14:28 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com — Aktris Gwyneth Paltrow (39) merasa penampilannya kini lebih baik dibandingkan dengan saat dia berumur 24 tahun. Tanggal 27 September nanti dia akan merayakan ulang tahun yang ke-40.

"Ketika Anda melewati usia dalam separuh perjalanan hidup, pasti akan timbul banyak pertanyaan. Namun, itu bukan tentang kebesaran nama atau usia yang menua. Ini lebih pada apa yang sudah saya capai selama ini? Lalu, hal apa yang harus saya capai dalam sisa hidup ini? Bagaimanapun, saya senang dengan bertambahnya usia," kata pemain film Sliding Doors (1998).

Pemain film Iron Man 3 ini tak merasa khawatir dengan usia yang bertambah. "Saya justru merasa senang dan lebih rileks. Bahkan, saya merasa penampilan kini lebih baik dibandingkan saat berusia 24 tahun. Saya merasa nyaman dengan diri sendiri," ucapnya.

Paltrow dan suaminya, vokalis band Coldplay, Chris Martin, mempunyai dua anak, yakni Apple (8) dan Moses (6). Keluarga sangat berarti bagi Paltrow. Merekalah yang membuat dia bersemangat setiap bangun pagi. Pasangan itu mondar-mandir di tiga rumah mereka, yaitu di London, New York, dan Los Angeles. "Menjadi ibu memberi saya banyak kebahagiaan. Suami, anak-anak, dan semua yang ada pada mereka membuat saya bahagia," kata Paltrow seperti dikutip dailymail.co.uk. (Female First/SIE)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X