Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kembali Rilis Album

Kompas.com - 24/08/2012, 08:21 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Gwen Stefani (42) merasa betah berkumpul dengan teman-teman satu bandnya, No Doubt. Bersama band itu, ia merasa seperti di rumah sendiri.

Setelah 11 tahun tak mengeluarkan album, No Doubt akan merilis album ke-6 berjudul Push and Shove pada 25 September nanti. Baru-baru ini, mereka merilis daftar 11 lagu dalam album itu, di antaranya ”Settle Down”, ”Looking Hot”, dan ”One More Summer”.

”Tak ada yang bisa dibandingkan bila berkumpul bersama dengan band yang menjadi teman baikku. Bertahun-tahun kami bersama-sama. Bertemu mereka, secara otomatis aku merasa ’hidup’ seperti listrik,” ujarnya kepada majalah New York.

Ia merasa tak ada tempat yang lebih nyaman dibandingkan dengan berkumpul bersama teman-teman bandnya.

”Album ini merupakan proyek inspiratif meski agak sedikit keluar dari kontrol. Namun, tak ada tempat yang lebih nyaman karena di sini kami saling mengerti satu sama lain,” ujarnya.

Setelah sempat vakum dengan No Doubt, ia sempat bersolo karier dan mengeluarkan album The Sweet Escape.

”Periode saat bernyanyi solo itu merupakan masa untuk membuktikan kreativitasku dalam bermusik. Itu hanya saat untukku bersenang-senang, tidak serius,” kata pelantun lagu ”Hollaback Girl” ini.

(contactmusic.com/SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com