Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Tak akan Lewatkan Kesempatan Terakhir Bareng Gaston

Kompas.com - 26/08/2012, 01:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe akan berpisah dengan mantan kekasihnya, pesepak bola Gresik United, Gaston Castano. Sabtu malam, pria asal Argentina itu akan pulang ke kampung halamannya di Argentina. Jupe mengaku tak mau melewatkan kesempatan untuk berduaan dengan sang striker.

"Hari ini (Gaston) berangkat ke Argentina. Nanti dia malam berangkat. Ini hari terakhir kami," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/8/2012).

Rencananya, wanita yang akrab disapa Jupe itu, akan membuat semacam pesta perpisahan untuk bekas tunangannya tersebut. Ia ingin bersama Gaston menyanyikan lagu "Siti Nurbaya" yang merupakan single terbarunya.

"Dia mau kasih support dan kami berdua rencananya mau nyanyi Siti Nurbaya, di mana lagu ini memang terinspirasi dari kisah kami berdua," kata Jupe.

Lima tahun berpacaran bukan waktu yang sebentar. Mereka sama-sama tidak bisa melupakan kenangan indah saat masih menjalin asmara. Tetapi, hubungan mereka tak bisa seperti dulu lagi. Mereka kini bersahabat.

Bukan kebetulan lagu tersebut proses penciptaannya terinspirasi dari kisah cinta mereka yang kandas karena tidak direstui oleh ibunya. Sang ibu tak setuju jika Jupe menikah dengan seorang pemain bola. Jupe kemudian dijodohkan dengan seorang ustad, yang kemudian berakhir dengan kegagalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com