Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, Irfan Hakim Sibuk Urus Anak dan Hewan

Kompas.com - 27/08/2012, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Irfan Hakim (36) tetap saja sibuk di masa liburan Lebaran tahun ini. Hari kedua Lebaran, Irfan dan keluarganya harus kembali ke Jakarta karena keesokan harinya harus bekerja.

"Mudiknya hanya sebentar, H-1  berangkat ke Bandung, besoknya Lebaran, silaturahim dengan keluarga. Senin sore sudah ke Jakarta lagi karena harus shooting," ungkap Irfan.

Setelah di Jakarta, mau tak mau Irfan bersama istrinya, Della Sabrina Indah Putri, berbagi tugas mengasuh tiga anaknya: Aisha Maydina Hakim (4) serta si kembar Bhavna Rakana Hakim dan Bhiyan Raina Hakim (2). "Pembantu mudik semua, nih. Kemarin, saya bersama anak-anak jalan-jalan ke mal, seru juga. Istri memasak di rumah, sampai bingung menunya apa lagi," cerita Irfan tertawa.

Irfan juga harus mengurus binatang peliharaan yang ditinggalkan oleh penjaganya. Maklumlah, Irfan mempunyai 20 ular, burung, iguana, ikan koi, dan ikan arwana. "Paling repot deh ngurus binatang," ujarnya.

Alhasil, protes dari sang anak pun muncul saat melihat ayahnya sibuk bekerja. "Anak-anak protes, kenapa saya bekerja terus. Nah, kebetulan besok mertua mau ke Solo. Saya dengan anak-anak juga ikut. Saya hanya dua hari di sana, sementara anak-anak empat hari di Solo," katanya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com