Libur Lebaran, Irfan Hakim Sibuk Urus Anak dan Hewan

Kompas.com - 27/08/2012, 10:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Irfan Hakim (36) tetap saja sibuk di masa liburan Lebaran tahun ini. Hari kedua Lebaran, Irfan dan keluarganya harus kembali ke Jakarta karena keesokan harinya harus bekerja.

"Mudiknya hanya sebentar, H-1  berangkat ke Bandung, besoknya Lebaran, silaturahim dengan keluarga. Senin sore sudah ke Jakarta lagi karena harus shooting," ungkap Irfan.

Setelah di Jakarta, mau tak mau Irfan bersama istrinya, Della Sabrina Indah Putri, berbagi tugas mengasuh tiga anaknya: Aisha Maydina Hakim (4) serta si kembar Bhavna Rakana Hakim dan Bhiyan Raina Hakim (2). "Pembantu mudik semua, nih. Kemarin, saya bersama anak-anak jalan-jalan ke mal, seru juga. Istri memasak di rumah, sampai bingung menunya apa lagi," cerita Irfan tertawa.

Irfan juga harus mengurus binatang peliharaan yang ditinggalkan oleh penjaganya. Maklumlah, Irfan mempunyai 20 ular, burung, iguana, ikan koi, dan ikan arwana. "Paling repot deh ngurus binatang," ujarnya.

Alhasil, protes dari sang anak pun muncul saat melihat ayahnya sibuk bekerja. "Anak-anak protes, kenapa saya bekerja terus. Nah, kebetulan besok mertua mau ke Solo. Saya dengan anak-anak juga ikut. Saya hanya dua hari di sana, sementara anak-anak empat hari di Solo," katanya. (SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.