Demi Kanye West, Kim Kardashian Ganti Gaya Berpakaian

Kompas.com - 27/08/2012, 16:08 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kanye West (35) membuat sosialita yang dipacarinya sejak kira-kira lima bulan lalu, Kim Kardashian (31), tak menyentuh lagi pakaian-pakaian yang dikenakannya selama ini.

Rapper dengan lagu "Stronger" ini mengatakan kepada bintang reality show televisi dan pengusaha fashion, jika Kim mengenyahkan banyak busana itu, Kanye akan membelikannya satu pakaian baru.

Dalam adegan-adegan baru reality show televisi Keeping Up with the Kardashians, produser rekaman dan pebisnis fashion ini mengatakan kepada Kim bahwa ia bukan penggemar Kim dengan gaya berbusananya selama ini dan ingin Kim menjadi sosok berbusana terbaik dengan gaya berpakaian yang baru.

Jadi, sesudah Kim membuang busana-busana kesayangannya dan melanjutkan kegiatan berbelanjanya, Kanye membelikannya pakaian-pakaian baru. "(Kamu) sekarang masuk daftar 'sosok berbusana terbaik'. Sekarang kamu melangkah ke wilayah ini. Kamu terlihat menakjubkan--seorang Kim yang baru!"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.