Ririn Ekawati Sibuk Cari Duit di FTV

Kompas.com - 28/08/2012, 16:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sukses dengan film Di Timur Matahari, artis peran Ririn Ekawati untuk sejenak akan mengalihkan fokus aktingnya ke FTV sambil menunggu tawaran yang tepat untuk kembali bermain di layar lebar.

"Setelah film Di Timur Matahari aku lagi sering FTV, aku lagi cari duit dulu. Kayaknya bakal fokus dulu cari duit di FTV, kalau film sih nanti setelah duitnya ngumpul baru main film lagi," ujar Ririn dalam wawancara usai nonton bareng film Rumah Di Seribu Ombak, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2012) malam.

Kalau boleh jujur, Ririn mengaku sudah ditawari untuk kembali memerankan sebuah karakter untuk layar lebar. Namun, tawaran tersebut ditampiknya. "Sebenarnya sudah disediain (tawaran akting) buat aku. Semua memang pilihan, jadi aku lebih pilih cari uang dulu, jadi di TV dulu cari uangnya," kata Ririn.

Menurut Ririn, tawaran yang masuk kepadanya selalu tak berbeda jauh dengan karakter yang pernah dimainkan sebelumnya. "Seperti sebelumnya kan sudah jadi perempuan berjilbab, dokter, guru, jadi aku masih nunggu peran yang berbeda. Siapa tahu ada, makanya saya harus sabar dulu nunggunya. Soalnya, kemarin-kemarin ada tawaran, 'Ada nih tapi guru, pakai jilbab lagi'. Aku kan sudah pernah itu semua, takutnya orang mindset-nya Ririn tuh begitu. Maksudnya aku pengin peran-peran yang selalu berbeda," ujar Ririn.

"Aku tuh nge-fans banget sama Mathias Muchus dan Lukman Sardi, aku pengin bisa memainkan semua peran," lanjutnya.

Sambil menunggu tawaran layar lebar yang pas, Ririn yang mengisi waktu waktu luangnya di FTV mengaku harus tetap bisa bersaing dengan artis peran lainnya. Menurut Ririn, mendapatkan uang dari hasil berperan di FTV tak selamanya mudah. "Easy money sih enggak juga, saingan banyak. Ya pintar-pintar kita juga supaya bisa dapatin uang di TV. Aku juga berusaha terus-terusan berusaha cari duit di TV," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.