Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen, Jupe Terus Tonton Video Gaston

Kompas.com - 28/08/2012, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru ditinggal pergi selama tiga hari, Julia Perez alias Jupe sudah rindu berat kepada Gaston Castano, yang sudah kembali ke negaranya, Argentina. Jupe pun jadi susah tidur malam karena memikirkan pesepak bola tersebut.

"Jam empat baru bisa tidur. Enggak tahu kenapa, lebay sih. Tapi, nanya juga ke diri sendiri, kok enggak bisa tidur sih," kisahnya ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (27/8/2012) malam.

Terlebih, sampai malam itu, Jupe belum mendapat kabar sama sekali dari Gaston. Pelantun "Belah Duren" ini mencoba memaklumi bahwa perjalanan dari Indonesia ke Argentina memang membutuhkan waktu dua hari. Belum lagi, setibanya di sana, Gaston pasti sibuk dengan teman-teman lamanya.

Untuk menghilangkan rasa rindu, Jupe terus memutar video penampilannya dengan Gaston dalam sebuah acara musik layar kaca, yang  merupakan penampilan terakhir mereka bersama di layar televisi sebelum Gaston terbang ke negerinya. "Terakhir nyanyi sama dia di TV, lagu 'Siti Nurbaya', di sini ia terakhir meluk aku. Aku kangen, semalam tuh cuma nonton ini aja," terangnya sambil menunjukkan video tersebut di layar ponselnya.

Jupe berharap Gaston sampai dengan selamat dan bisa diterima di klub sepak bola yang diinginkannya di negerinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com