Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Janji Akan Terus Lapor Setiap Bulan

Kompas.com - 29/08/2012, 15:56 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Nazriel Irham alias Ariel "Noah" mengaku akan melaksanakan wajib lapor setiap bulan berikutnya, sesudah memenuhi kewajibannya itu di Badan Pemasyarakatan Jawa Barat (Bapas Jabar) di Jalan Kiaracondong No 431 Bandung, Rabu ini (29/8/2012).

"Nanti setiap bulan saya akan datang sendiri," ujar Ariel seusai memenuhi wajib lapor.

Selama berada di Bapas Jabar, Ariel dikawal ketat oleh beberapa petugas. Dikerumuni oleh banyak peliput, baik dari media cetak maupun media elektronik, Ariel hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan sepatah-dua patah kata.

Dari dalam mobil yang ditumpanginya, Ariel, yang tampak lebih gemuk dan segar, sempat mengungkapkan bahwa kini ia tengah sibuk menggarap album baru bersama Noah, bandnya yang dulu bernama Peterpan. "Sekarang lagi konsentrasi bikin album," ujarnya dari balik jendela mobil yang membawanya kembali ke Jakarta.

Kepala Bapas Jabar, Nuruddin, menerangkan bahwa Ariel tidak terlambat melaksanakan wajib lapor pada Rabu ini, meski ia bebas bersyarat pada 23 Juli 2012. "Tidak terlambat, karena batasnya kan sampai akhir bulan berjalan. Jadi, kalau bulan Agustus sampai tanggal 31, berarti paling lambat sampai tanggal 31 Agustus. Untuk bulan berikutnya pun begitu, batas akhir wajib lapornya sampai akhir bulan," kata Nuruddin. (Ichsan/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com