Zizi: Kalau Saya Dapat Orang Batak, Papa Lebih Senang

Kompas.com - 30/08/2012, 20:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar, yang berdarah Sunda dan Batak, dibebaskan oleh orangtuanya untuk menentukan pasangan hidupnya. Tapi, kalau boleh memilih, menurut Zivanna, sang ayah lebih menyukai jika menantunya berdarah Batak.

"Kalau Batak, Papa saya lebih senang. Tapi, ya, pokoknya keluarga saya enggak matok, 'Kamu harus sama orang Batak'. Cuma, kalau saya dapat orang Batak, Papa pasti dalam hatinya bilang, 'Yes'," cerita perempuan yang akrab disapa Zizi itu dalam wawancara di Jakarta, Rabu (29/8/2012).

Rupanya Zizi bisa memahami harapan sang ayah. Menurut Zizi, lelaki Batak memiliki kelebihan. "Saya itu sebenarnya salut sama lelaki Batak. Dalam real life mereka sangat berkarakter dan suka bertualang," pujinya. "Saya enggak heran sih kalau sekarang orang Batak banyak jadi lawyer, karena mereka biasa speak up, jago ngomong, dan bisa nyanyi," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.