Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon: Kalau Daniel Mananta Nikah, Saya Turut Bahagia

Kompas.com - 31/08/2012, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis "lulusan" Indonesian Idol tahun pertama, Delon Thamrin, terkesan berusaha berkelit saat dikonfirmasi oleh para peliput mengenai keberadaan dirinya dalam sebuah foto pernikahan pembawa acara Daniel Mananta bersama seorang perempuan berkebangsaan asing.

Awalnya, Delon mengaku jarang berkomunikasi dengan Daniel sehingga tak tahu soal kabar pernikahan itu. "Tapi, kalau Daniel, gue jarang contact sih. Dia kan orangnya nyablak gitu, makanya gue tanya pada saat beredarnya foto itu," tutur Delon dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (30/8/2012) malam.

Namun, saat didesak oleh para peliput, Delon berujar bahwa dirinya ikut berbahagia jika benar mantan VJ MTV itu sudah melepas masa lajangnya. "Pasti (ikut berbahagia), kan setiap orang tidak baik hidup sendiri, harus ada seorang pendamping," kata suami Yeslin Wang ini.

Kalau ternyata sudah menikah, menurut Delon, suatu ketika tanpa harus diburu beritanya, ikatan Daniel dengan pasangan hidupnya akan diketahui publik dengan sendirinya. "Menurut gue, kalau sampai enggak ketahuan ke luar, pasti Daniel punya suatu rencana. Tapi, pasti lama kelamaan kelihatan. Dia orangnya pintar, dia bisa membedakan mana yang belum saatnya dipublikasikan, mana yang sudah. Jadi, ya gue enggak mau ikut campur, takut salah," ujar Delon.

Kalau pun Daniel harus merahasiakan langkahnya itu, bagi Delon hal tersebut sah-sah saja. "Mungkin dia mau bedain profesional sama kehidupan pribadi. Bagi dia, enggak mungkin cerita, kita juga enggak bisa usik privasi dia, setiap orang punya privasi yang orang lain enggak bisa sentuh," kata Delon lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com