Ayu Azhari Cemas Terjebak Macet

Kompas.com - 03/09/2012, 09:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan kondisi Jakarta yang seperti sekarang ini, artis peran Ayu Azhari berharap banyak kepada sosok pemimpin yang baru, yang dianggapnya bisa menata Ibu Kota menjadi lebih baik.

"Aku ingin perubahan. Ganti pemimpin baru, Jakarta baru, lebih artistik dan indah," kata Ayu dalam wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Selama kemacetan di Jakarta belum berhasil diurai, Ayu mengaku sering cemas terjebak macet jika akan berpergian dengan kendaraan. "Ke mana-mana takut duluan, takut macet. Ke Slipi aja takut banget, ketinggalan sedikit pasti berantakan. Padahal, sebenarnya bisa dibuat lebih baik," katanya lagi.

Menurutnya, jika masalah kemacetan yang dimiliki Jakarta tak segera diselesaikan, dalam beberapa waktu ke depan kondisinya akan bertambah parah. "Enggak mau masih seperti ini, malah akan bertambah buruk, bisa jadi," tekannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.