Vicky Shu Kenakan "High Heels" Juga untuk Terapi

Kompas.com - 03/09/2012, 10:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vicky Shu seakan tak pernah kehabisan ide untuk mengeksplorasi gaya penampilannya. Apalagi soal sepatu, Vicky memiliki ide cemerlang untuk menciptanya.

"Masih preppy look tapi tetap funky, androgynous style. Dari kecil koleksi sepatu banyak banget, enggak terhitung, aku kan mendesain sepatu juga," tutur Vicky kepada tabloidnova.com, Senin (3/9/2012) pagi di Jakarta.

Meski desain sepatunya terkesan modern, Vicky biasa memadunya dengan kain tradisional.
"Kalau untuk dijual, desainnya sesuai untuk kepentingan umum, tapi memang selalu (high) heels (sepatu berhak tinggi). Desain aneh, tapi dipadupadankan sama bahan tradisional," terang Vicky.

Selain memercantik diri, menurut Vicky, mengenakan high heels juga bisa dijadikan terapi. "Awalnya aku pakai high heels untuk memperbaiki postur wanita, biar jalannya tegak. Aku kan tomboi dan jalannya enggak bisa napak, jadi pakai heels biar lebih wanita," terang Vicky lagi. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.