Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Lebih Baik Jadi Janda daripada Perawan Tua

Kompas.com - 03/09/2012, 16:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (32) alias Jupe, lebih baik menjadi janda ketimbang tidak pernah merasakan biduk rumah tangga.

"Saya pernah nikah, lebih baik janda daripada perawan tua. Saya pernah rasain jatuh bangunnya nikah," ucap mantan istri Damien Perez ini dalam obrolan di Jakarta, Senin (3/9/2012).

Pernyataan Jupe tersebut terlontar karena beberapa waktu lalu ia mendapat cibiran ketika mendekati personel boyband Korea Selatan Super Junior (SuJu), Siwon, via Twitter. Menurutnya, menjadi seorang janda tidak selalu buruk. Buktinya, ia masih nyaman dengan status tersebut.

"Waktu saya dekati Siwon, saya dikatain janda, tua (oleh orang-orang lain). Gaston aja bisa lima tahun bertekuk lutut," ungkap mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, ini. "Saya lagi senang jadi janda. Saya banyak dilirik orang. Brad Pitt saja nengok ke saya," sambung pelantun lagu "Siti Nurbaya" ini dengan bumbu canda.

Namun, meski nyaman dengan kejandaannya, bukan berarti Jupe tak ingin menikah lagi. "Saya harus kawin karena harus punya keturunan, The Next Jupe," ungkap pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com