Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring: Kalau Main "Game", Rooney Mainkan Dirinya Sendiri

Kompas.com - 03/09/2012, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Nidji--Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya alias Ariel (gitar), Muhammad Ramadista Akbar alias Rama (gitar), Muhammad Andro Regantoro atau Andro (bas), Muhammad Adri Prakarsa atau Adri (drum), serta Randy Danistha alias Run-D (keyboard)--baru saja kembali dari Manchester, Inggris. Di sana mereka menjalani shooting klip video untuk lagu mereka yang berjudul "Liberty Victory" bersama sejumlah pemain dari Manchester United (MU).

Giring mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan para pemain dari klub sepak bola favoritnya tersebut. "Ya gue emang suka banget sama MU. Apalagi ketemu langsung dengan pemainnya, (Wayne) Rooney, (Shinji) Kagawa, dan mereka baik-baik, juga lucu ternyata," cerita Giring ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Selain itu, Giring juga sempat berbincang dengan pemain favoritnya, Rooney, tentang games kesukaannya. "Kalau lagi main game, lo main apa? Rooney bilang, 'I play FIFA.' Gue tanya, 'Which team do you choose?' Kata Rooney, 'I choose Manchester United, off course.' Habis itu gue tanya, 'You play yourself?' Kata Rooney, 'Ya'," ceritanya lagi. "Ya, habis itu gue cuma, 'Ok',", sambungnya.

Nidji berada di Manchester selama 10 hari sejak 16 Agustus 2012. Menurut Giring mereka merupakan band pertama di dunia yang menjalani shooting di terowongan stadion sepak bola Old Trafford, Manchester.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com