Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang Jenguk, Aura Kasih Kecewa

Kompas.com - 03/09/2012, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih sedikit kecewa saat hendak menjenguk pesinetron Rezky Aditya, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, menyusul peristiwa kecelakaan motor pada Minggu (3/9/2012).

Aura tidak diizinkan masuk untuk menjenguk Rezky yang masih terbaring lemas. Padahal, Aura sangat ingin melihat kondisi terakhir pria yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengannya. 

Pihak rumah sakit tidak mengizinkan siapapun untuk menjenguk Rezky untuk semantara waktu, karena diharuskan untuk istirahat total. Permintaan itu, menurut pihak rumah sakit, juga datang dari keluarga Rezky. Menurut orang terdekat, Rezky sudah terlalu capai dan lelah untuk menerima tamu pada Senin.

Meski rada kecewa, Aura mengaku akan mengusahakan menjenguknya di lain waktu. "Yah kita tunggu saja beberapa waktu lagi, besok-besok juga bisa," terang Aura Kasih yang datang bersama manajernya.

Upaya Aura untuk menemui Rezky dengan bicara lewat adiknya, tidak juga membuahkan hasil. Aura Kasih mendengar kabar kecelakaan itu dari rekannya melalui telepon. "Tadi dengar kondisinya baik-baik saja, nggak koma," terang Aura Kasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com