Heidi Klum Tanggapi Tudingan Perselingkuhan

Kompas.com - 04/09/2012, 11:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan supermodel Heidi Klum (38) akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan penyanyi Seal (48).

"Saya sangat bahagia dan menikmati kenangan bersama Seal selama-bertahun tahun," ujar Klum khusus kepada People.

"Perceraian kami berdasarkan karena perbedaan prinsip di antara kami. Seal melanjutkan hidup begitupun dengan saya. Sekarang prioritas utama saya adalah melindungi dan menyejahterakan anak-anak saya," ujarnya.

Pernyataan ini dipicu terkait pengakuan Seal yang mengindikasikan adanya perselingkuhan Klum dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen. Apalagi baru-baru ini mereka terlihat bersantai bersama di Sardinia.

Seal tadinya berharap Klum bisa menunggu sampai resmi bercerai sebelum menjalin kedekatan hubungan dengan pengawal pribadinya itu.

Kemudian, Seal mengklarifikasi bahwa dia tidak menuduh istrinya berselingkuh sebelum Januari atau masa-masa perceraian.

"Kami sangat menghormati dan mencintai satu sama lain dalam hubungan ini. Melindungi anak dan membesarkan anak bersama adalah prioritas utama kami," ujar mereka.

Media Januari tahun ini, dalam sebuah pernyataan bersama secara tertulis, keduanya mengumumkan perpisahan tujuh tahun pernikahan mereka. Klum, yang berdarah Jerman, memasukkan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court karena alasan  ketidakcocokan yang tak bisa disatukan lagi.

Klum dan Seal, yang bernama asli Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samuel dan lahir di London (Inggris), menikah pada 10 Mei 2005 di rumah Seal di salah satu pantai di Meksiko. Klum dan Seal dianugerahi tiga anak. Seal juga mengadopsi anak Klum dari kekasihnya sebelum Klum menjadi istri Seal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.