Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Badan Syahrini Dibilang seperti Logo Android

Kompas.com - 04/09/2012, 11:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bentuk badan vokalis Syahrini (32), menurut seorang dokter di sebuah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, bagaikan logo Android.

"Sebenarnya, kalau Syahrini, berat dan tingginya sudah ideal. Tapi, komposisi lain belum tentu ideal. Kalau Syahrini, bentuk tubuhnya (seperti logo) Android, bentuk tubuh besarnya ada di (bagian) atas," kata Riri Ermalina, dokter dimaksud, ketika ditemui di klinik tempat bekerjanya itu, Senin (3/9/2012).

Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengakui, ukuran lengan atasnya memang "lebih". Untuk itu, ia mendapatkan perawatan perampingan lengan di klinik tersebut. "Aku kelihatan besar di tangan. Aku mau ramping gitu, walaupun aku bukan pemakai tank top atau apalah," tutur Syahrini.

Ditekankan oleh Syahrini, ia menjalani perawatan demi keelokannya di depan kamera, bukan karena krisis rasa percaya diri. Ia tidak mau tampak bulat ketika tampil di layar kaca.

Selain lengan, ia juga berusaha mengecilkan pipinya. "Kebetulan sedang men-treatment pipi juga, sedang chubby-chubby-nya. Aku kalau gemuk pasti lari ke muka juga," jelas perempuan ini, yang bobot tubuhnya naik empat kilogram dari 46 kilogram selama bulan Ramadhan yang baru lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com