Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Giring-Cynthia Berbulan Madu di Inggris

Kompas.com - 04/09/2012, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Inggris selama 10 hari sejak 16 Agustus 2012, Giring Ganesha, vokalis band Nidji, tak hanya menjalani shooting klip video untuk lagu Nidji yang berjudul "Liberty Victory" bersama rekan-rekan satu bandnya dan sejumlah pemain dari klub sepak bola Manchester United (MU) di Manchester. Giring juga berbulan madu dengan istrinya, Cynthia Riza.

Sejak menikah dua tahun yang lalu, Giring dan Cynthia belum pernah berbulan madu. "Ini bulan madu pertama, karena kami kan belum pernah bulan madu," kata Giring, yang sudah punya satu anak kandung dan satu anak tiri dari Cynthia, ketika diwawancara di Senayan City, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Tidak membawa kedua anak mereka, Giring dan Cynthia mengunjungi sejumlah tempat di sana. "Kalau sama Cynthia, ke Istana Buckhingham (London), Tower of London, Old Trafford (Manchester). Kami juga keliling Manchester. Cynthia juga berfoto sama pemain MU lengkap," cerita Giring.

Lantas, sudahkah ada hasil dari bulan madu itu? "Yang jelas, adik Zidane (anak Giring dan Cynthia) belum nambah. Tapi, kami sekarang semua penggemar MU," ujar Giring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com