Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal "Armada": Coba Beberapa Kali, Ternyata Enak

Kompas.com - 04/09/2012, 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPASD.com -- Kecelakaan sepeda motor yang dialami oleh pemain sinetron Rezky Aditya tak memengaruhi vokalis Rizal "Armada" untuk memiliki sepeda motor gede atau moge. Rizal mengaku sudah lama menabung untuk bisa membeli moge pertamanya.

"Emang niat beli Harley (Davidson), lagi proses menabung. Pernah sempat nyobain beberapa kali  dan enak (mengemudikannya)," cerita pemilik nama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana ini dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8/2012).

Rizal memiliki alasan untuk menyukai moge dari merk tersebut. "Suka motor yang suranya gede, tapi enggak berisik. Ya sih, cowok banget," katanya.

Berkait dengan kecelakaan sepeda motor yang dialami oleh Rezky, menurut Rizal, dirinya akan berhati-hati dalam berkendara jika kelak dirinya sudah memiliki moge. "Mengendarai moge itu fisik nomor satu, kondisi badan fit apa enggak, karena bobotnya enggak kayak motor biasa. Yang penting safety, pakai helm, pakai (protector) yang buat lutut, siku," katanya lagi. "Selama kita bawa motor atau mobil, kondisi fisik kita bagus, enggak ngantuk, stamina bagus, pas bawa stabil, enggak ngebut, insya Allah enggak kecelakaan," lanjutnya.

Rizal mengaku tak perlu tergesa-gesa untuk membeli moge idamannya. "Tergantung, kebutuhan kan bukan untuk beli Harley aja. Target enggak ada, cuma pengin kalau gajian, dan, kalau uangnya enggak kepakai, mending nabung," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com