Armada Dituduh Jiplak Lagu, Rizal Dkk Santai Saja

Kompas.com - 04/09/2012, 19:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dituduh bahwa dua lagu band Armada, "Pemilik Hati" dan "Buka Hatimu", merupakan jiplakan dari lagu-lagu grup Larocca, vokalis Armada, Rizal, sekaligus mewakili rekan-rekannya mengaku tak risau.

"Kami enggak pernah cari masalah. Kalau ada yang cari, silakan. Buat kami, hal itu bukan masalah, santai-santai saja," kata Rizal dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/9/2012). "Kalau benar mau dilaporin (ke polisi), silakan saja. Bokap (ayah) gue bilang, 'Kalau merasa benar, mau dibunuh orang pun enggak usah takut. Kalau salah, jangan pernah merasa atau berpikir benar sekali pun.' Kalau benar mau diancam, silakan. Itu lagu kami dan banyak orang yang cari popularitas," tekan Rizal.

Daripada waktunya tersita hanya untuk memikirkan tuduhan Larocca, Rizal memilih untuk berkonsentrasi ke urusan-urusan dirinya dan grupnya. "Sekarang gue hanya mikirin sehat, bisa manggung, bisa beli rumah buat bokap nyokap (ibu) gue," kata Rizal lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.