Suami: Puput Melati "Terlambat" Satu Bulan

Kompas.com - 04/09/2012, 21:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar tak sedap melanda rumah tangga mantan penyanyi cilik Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi (UGB). Pasangan yang baru dikaruniai seorang putra itu diberitakan telah bercerai oleh sebuah majalah nasional. Namun, saat dihubungi melalui telepon genggam asistennya, UGB membantah bahwa dirinya telah menjatuhkan talak kepada Puput.

"Salah, enggak benar, saya baik-baik saja dengan istri saya. Saat ini memang fine-fine aja. Malah, saya konsen mau bangun pondok pesantren," kata UGB saat dihubungi beberapa wartawan di Jakarta, Selasa (4/9/2012).

Selain itu, UGB mengaku cinta mati kepada Puput. "Bukan saya enggak mau menanggapi, lebih baik saya konsen ke yang berbau positif, lagi bangun pondok pesantren. Keadaan saya sama Puput baik-baik saja, saya pantang bercerai dengan Puput, karena sudah cinta mati," tegasnya.

Daripada pusing dengan gosip perceraiannya, UGB memilih untuk menyampaikan kabar bahagia atas kehamilan Puput. "Malah, Mbak Puput sekarang lagi 'telat' satu bulan," kata UGB lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.