Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robbie Williams Bikin Lagu Baru Bareng Kawan Lama

Kompas.com - 04/09/2012, 21:41 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Artis musik Inggris Robbie Williams akan mengeluarkan album barunya, yang berjudul Take The Crown. Sampul album itu berwarna biru dan bergambar patung kepala Williams yang terbuat dari emas.

Album baru Williams tersebut akan dirilis oleh label Universal. Sebelumnya, Williams menjalin kontrak dengan label EMI, yang mengeluarkan album terakhirnya, Reality Killed The Video Star, pada 2009.

Album itu merupakan pertanda bahwa Williams akan kembali sebagai vokalis solo setelah ambil bagian dalam proyek reuni boyband Inggris Take That, seperti diberitakan oleh The Sun. "Setelah reuni Take That, istirahat dari pekerjaan saya memberi saya energi melalui berbagai cara," kata Williams. "Saya ingin kembali dengan album solo yang besar. Prioritas utama saya menulis apa yang saya pikirkan dan semoga apa yang dunia akan pikirkan, untuk menjadi hit. Saya sangat bersemangat," tambahnya.

Williams tidak pergi terlalu jauh ketika memilih pihak-pihak yang akan diajaknya bekerja sama dalam bermusik. Single pertamanya, yang berjudul "Candy", diciptanya bersama Gary Barlow, yang juga anggota Take That.

Lagu lain yang akan ada dalam album itu adalah "Hey Wow Yeah". Album tersebut akan dirilis pada 5 November 2012. (nta/Ella Syafputri)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau