Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Panggil Reza Rahadian "Sayang"

Kompas.com - 04/09/2012, 22:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Acha Septriasa memanggil Reza Rahadian, "Sayang." Lho, ada apa antara Acha dengan Reza?

Eits, jangan salah sangka dulu. Itu panggilan Acha kepada Reza, yang menjadi suaminya. Namun, itu hanya peran mereka dalam film yang berjudul Test Pack, You're my baby.

Acha mengaku berusaha menjalani adegan suami istri dengan Reza senatural mungkin, termasuk adegan di bawah selimut. "Saya panggil dia Sayang dan anterin dia ke toilet. Kalau sudah suami istri, berarti akting saya berhasil," kata Acha di Planet Holywood Jakarta, Selasa (4/9/2012) malam.

Pada, awalnya, menurut bintang sinetron seri Andai Kau Tahu ini, ia lumayan kesulitan mendalami peran sebagai seorang istri, karena belum pernah menikah. Tapi, karena Reza yang berperan sebagai suaminya, ia kemudian terbantu untuk mendalami peran itu.

"Waktu disuruh main, saya disuruh cari sendiri pemeran utama prianya. Dari beberapa pria yang saya pilih, Monty Tiwa pilih Reza. Saya excited banget. Waktu itu ada tiga kandidat suami, kecuali Irwansyah (mantan kekasihnya)," cerita Acha. (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com