Acha Septriasa Panggil Reza Rahadian "Sayang"

Kompas.com - 04/09/2012, 22:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Acha Septriasa memanggil Reza Rahadian, "Sayang." Lho, ada apa antara Acha dengan Reza?

Eits, jangan salah sangka dulu. Itu panggilan Acha kepada Reza, yang menjadi suaminya. Namun, itu hanya peran mereka dalam film yang berjudul Test Pack, You're my baby.

Acha mengaku berusaha menjalani adegan suami istri dengan Reza senatural mungkin, termasuk adegan di bawah selimut. "Saya panggil dia Sayang dan anterin dia ke toilet. Kalau sudah suami istri, berarti akting saya berhasil," kata Acha di Planet Holywood Jakarta, Selasa (4/9/2012) malam.

Pada, awalnya, menurut bintang sinetron seri Andai Kau Tahu ini, ia lumayan kesulitan mendalami peran sebagai seorang istri, karena belum pernah menikah. Tapi, karena Reza yang berperan sebagai suaminya, ia kemudian terbantu untuk mendalami peran itu.

"Waktu disuruh main, saya disuruh cari sendiri pemeran utama prianya. Dari beberapa pria yang saya pilih, Monty Tiwa pilih Reza. Saya excited banget. Waktu itu ada tiga kandidat suami, kecuali Irwansyah (mantan kekasihnya)," cerita Acha. (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.