Happy Salma Mendalami Karakter Ibu dari Sidoardjo

Kompas.com - 05/09/2012, 07:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Air Mata Terakhir Bunda (AMTB), aktris cantik Happy Salma mendapatkan peran sebagai  Sriyani. Ia pun berharap apa yang dimainkannya akan mengangkat kehormatan ibu-ibu warga Sidoarjo.

"Semoga peran Sriyani yang saya bawakan mampu mengangkat kehormatan para Ibu Sidoarjo yang tulus dalam membesarkan anak-anaknya dalam kondisi apapun tanpa mengenal lelah," tutur Happy Salma, Selasa (3/9/2012).

Dalam film yang kini memasuki tahap shooting di Sidoarjo, Happy mengaku sudah tak sabar untuk memerankan karakter Sriyani. Terlebih, dirinya telah melakukan penggalian karakter yang cukup mendalam.

"Sebelumnya telah melakukan adaptasi langsung di Sidoarjo, awal Juli lalu. Ini membuat saya semakin mengenal karakter Sriyani yang akan saya perankan," tuturnya.

Berlatar belakang kota Sidoarjo, film AMTB pun menggambarkan tentang kearifan lokal masyarakat Sidoarjo yang menyatu dengan alam, ramah saling menyapa dan saling membantu, masyarakatnya yang religius, tegar dan mampu bangkit di setiap permasalahan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X