Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Siapkan Gaun "Princess" Sejak Bulan Puasa

Kompas.com - 06/09/2012, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Krisdayanti alias KD mengenakan gaun pink layaknya princess atau putri raja. Ia mengenakan busana tersebut dalam rangka perayaan ulang tahun pertama Ariannha Amora Lemos, putrinya dari suaminya sekarang, Raul Lemos.  

KD menyiapkan pakaian itu dalam bulan puasa lalu. Karena KD sedang berbadan dua, busananya tersebut dibuat dengan ukuran lebih besar. Jadi, gaun itu tak kesempitan ketika dikenakan oleh KD pada pesta yang diadakan Rabu (5/9/2012) di rumahnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, itu.

"Karena saya lagi hamil, jadi kostum dibuat supaya enggak sesak napas. Dari puasa, kami jauh-jauh prepare, karena terbentur Hari Raya (Idul Fitri 1433 Hijriah)," ucapnya, Rabu (5/9/2012), di kediamannnya.

Busana pink dipilih oleh KD supaya sesuai dengan tema pesta ulang tahun tersebut, yaitu Pink Rabbit. Pink merupakan warna pilihan Raul. Sementara itu, rabbit (kelinci) merupakan buah pikiran KD, mengingat Amora lahir pada Tahun Kecinci.

Pasangan suami istri ini membuat konsep bersama-sama sebagai jalan tengah untuk mengatasi perbedaaan. "Jadi, kalau istri bisa berencana, suami yang menentukan. Saya, segala hal sekecil apa pun, kami kompromi. Kami selalu ambil win-win solution. Dan, tahun 2011 adalah tahun rabbit. Itu manis, banyak disayang orang. Bapaknya suka anaknya didandani pink. Kami lebih cerah kalau pakai pink. Pink dari bapaknya, rabbit dari saya," terangnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com