Jelang Nikah, Yama Carlos dan Calon Istri Berselisih

Kompas.com - 06/09/2012, 21:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak lama lagi, 15 Desember 2012, artis peran Yama Carlos akan menikah. Bintang film Badai di Ujung Negeri ini telah menambatkan hatinya pada seorang perempuan bernama Ayu.

Sebagian besar persiapan, aku Yama, sudah dikerjakannya bersama Ayu. "Sudah 80 persen. Undangan sudah tinggal cetak, gereja (di Jakarta) sudah dapat, baju pengantin sudah kelar semua. Paling, kayak kendaraan sewa, mesti menyiapkan penginapan," tuturnya di Jakarta, Kamis (6/9/2012).

Resepsi pernikahan mereka akan digelar di Gedung Cinema, MT Haryono, Jakarta, pada hari yang sama. Konsep pesta itu internasional dengan warna dominan putih.

Awalnya, Yama dan Ayu tidak ingin mengadakan pesta. Namun, orangtua mereka berkeberatan.

Menjelang pernikahannya, ungkap pria bernama lengkap Hamba Ramanda ini, ia dan Ayu mengalami perselisihan keci. "Itu ada gesekan kecil. Masalah-masalah sensi (sensitif) pasti ada. Kami obrolin, cari solusi, dan enggak usah diperpanjang," tuturnya lagi.

Yama juga berjanji, setelah menikah ia akan tetap menjalani profesinya sebagai artis peran. Baginya, pekerjaan merupakan hobi yang dicintainya, sehingga ia tak ingin dihambat untuk melakukannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.