Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Gothic Miley Cyrus untuk MTV VMA 2012

Kompas.com - 07/09/2012, 14:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran, penyanyi, dan pencipta lagu Miley Cyrus memilih gaya gothic untuk hadir dalam pergelaran MTV Video Music Awards 2012 di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Kamis (6/9/2012) malam waktu setempat.  

Cewek berusia 19 tahun ini mengenakan gaun hitam karya perancang fashion Emilio Pucci dari koleksi musim gugur 2012. Gaun itu menyapu lantai, berlengan panjang, dan berleher sangat rendah.  

Cyrus menambah tinggi tubuhnya yang kira-kira 165 cm dengan mengenakan sepatu jinjit hitam yang  tertutup oleh bagian bawah gaunnya panjangnya yang berekor itu. Tangannya menggenggam clutch berlabel Edie Parker. Ia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan karya Lorraine Schwartz.

Rambut Cyrus, yang bulan lalu dipotong pendek dan diwarnai pirang, kali ini ditata ke atas menjadi jambul retro seperti rambut vokalis, pencipta lagu, dan artis peran Pink. Wajahnya dirias dengan tema klasik, termasuk penggunaan eyeliner hitam yang tegas pada garis bulu mata bagian atas, bulu mata tambahan yang dilapisi dengan maskara hitam, dan lipstik berwarna frosty pink.

Mengenai penampilannya tersebut, Cyrus menulis pada aku Twitter-nya, "Woahhj 2 girls have blonde short hair! The whole world should go in to panic mode. Redickkkk."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com