Ditanya Soal Kelahiran Anaknya, Angel Lelga Hanya Tersenyum

Kompas.com - 07/09/2012, 17:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali pertama, Angel Lelga muncul di depan publik, dalam rangka menjalani shooting Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca yang dipandu oleh ilusionis Deddy Corbuzier. Namun, artis yang kira-kira tiga bulan lalu dikabarkan sedang hamil dan sempat tak tampil di depan publik, tampak menghindar dari para wartawan yang sudah menunggunya.
 
Kelar shooting, Angel terlihat terburu-buru keluar dari Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, tempat shooting tersebut pada Kamis (6/9/2012) malam, dan masuk ke mobil pribadinya. Ia tampak selalu dikelilingi oleh tim manajemennya.
 
Artis peran yang sempat mengganti namanya menjadi Angelique ini hanya tersenyum ketika ditanya oleh tabloidnova.com mengenai kabar kelahiran anaknya.
 
Angel mengenakan baju terusan ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia tampak selalu menutupi wajahnya dengan satu tangannya. (Isna)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.