Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Cium Bibir Dua Personel One Direction

Kompas.com - 07/09/2012, 21:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Katy Perry baru saja melakukan hal yang bisa membuat iri jutaan gadis pecinta boyband Inggris One Direction cemburu berat!

Di depan ribuan penonton, pelantun "Wide Awake" itu secara sengaja mencium bibir Harry Styles dan Niall Horan, dua personel One Direction, ketika menyerahkan piala "moon-man" kepada boyband yang memenangkan kategori Best Pop Video dalam ajang MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2012, di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Kamis (6/9/2012) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

"Wow, terima kasih banyak Katy. Terima kasih untuk ciumannya," ujar Horan ketika akan memberikan pidato ucapan terima kasihnya.

"Hubungan" tersebut berlanjut di dunia maya.  Tidak lama setelah kejadian itu Horan pun angkat suara. "@KatyPerry looks like its official... me and you," tulis Horan di akun Twitter-nya dengan unggahan foto yang menampilkan dirinya berciuman dengan Perry. Perry pun membalas, "I'll be yours Mrs.Robinson."

Dalam wawancaranya dengan The Irish Sun Juli 2012, Perry mengaku bahwa ia merupakan salah seorang penggemar berat One Direction dan menunjuk Horan sebagai personel favoritnya. "Niall is just such a sweetheart. Saya penggemar berat One Direction," ujar mantan istri aktor Russell Brand itu.

Terbukti, ketika One Direction membawakan lagu "One Thing" di panggung MTV VMA 2012, kamera menangkap Perry tengah asyik menyanyikan lagu tersebut. (Daniel Ngantung/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com