Siapa Menyangka, Prisia Nasution Programmer Website

Kompas.com - 09/09/2012, 13:53 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang sangka jika artis peran Prisia Nasution yang meroket namanya di film Sang Penari punya profesi lain di luar seni akting yang dilakoninya.

Ya, dari balik layar, Prisia bekerja sambilan sebagai programmer website.

"Dua jalur yang berbeda ya, bisnis dan akting. Aku tuh sebenarnya masih kerja juga sih, apalagi basic aku kan IT (information technology) jadi masih mengerjakan apa yang bisa aku kerjakan," kata Prisia dalam wawancara di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/9/2012) malam.

Dikatakan Prisia, dirinya harus pandai-pandai membagi antara pekerjaan sambilan dengan profesi aktingnya.

"Kalau memang break shooting, ya ngerjainnya itu, tapi itu semua balik lagi kok ke diri kita masing-masing. Kalau nanti bablas bisa waktu tidurnya jadi kurang," jelas Prisia.

Memiliki profesi di luar keahliannya berakting, bukan berarti Prisia mulai jenuh untuk menghias layar lebar.

"Enggak pernah ditinggalin juga tapi sekarang emang lagi menjalankan keduanya. Dua-duanya sama-sama menyenangkan sih ya, atur waktu sih yang mana saja yang tepat," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.