Raffi Ahmad Angkat Kisah Hidup Nassar Jadi Miniseri

Kompas.com - 10/09/2012, 18:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah hidup penyanyi dangdut Nassar rupanya dianggap menarik. Raffi Ahmad mengangkat cerita hidup Nassar menjadi sebuah miniseri.

"Alhamdulillah kemarin ditawari main di miniseri. Ternyata, cerita hidup aku dari mulai nol sampai bisa ikut KDI (Kontes Dangdut TPI) menarik. Terus, sampai jadi artis, sampai (menikah) sama dia (Muzdalifah). Shooting-nya sudah selesai," ujar Nassar saat ditemui tabloidnova.com di studio acara musik televisi Dahsyat, Jakarta, Senin (10/9/2012).

Dikatakan oleh Nassar, cerita pada miniseri tersebut memang kisah nyata dari kehidupannya. "Memang kisah nyata, cuma kan kalau di sinetron ada tambahan-tambahan, cerita pribadi," jawabnya.

Untuk menyelesaikan mini seri tersebut, Nassar baru saja menjalani shooting pada 3-9 September 2012. "Mudah-mudahan diterima. Shooting-nya sudah kemarin," tandasnya. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.