Kalau Sudah 48, Yuni Shara Mungkin Jalani Bedah Plastik

Kompas.com - 10/09/2012, 22:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Yuni Shara mengaku kini belum tertarik menjalani operasi plastik. Namun, bedah plastik mungkin akan dijalaninya ketika ia sudah berusia 48 tahun.

"Belum kayaknya. Tapi, nanti di usia 48 tahun, mungkin akan mau operasi plastik," tutur Yuni, yang kini berumur 40 tahun.
 
Yuni sempat berbicara kepada penyanyi Tompi, yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Namun, kepada tabloidnova.com, Yuni menjelaskan, konsultasi itu ditujukan untuk temannya.

"Aku nanyain kok, buat temanku. Aku bagian nawar saja," kata Yuni berbumbu canda. "Kalau operasi plastik sekarang, enggak deh. Jika sudah ada suami dan punya anak lagi, saya mungkin mau kali operasi," ucap pacar pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad ini. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.