Dewi Perssik Sulam Bibir Bareng Saipul Jamil

Kompas.com - 11/09/2012, 11:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah bercerai, Dewi Perssik alias DP tetap akrab dengan Saipul Jamil atau Ipul. Senin (10/9/2012), keduanya menjalani sulam bibir bersama.

DP menjalani sulam bibir agar tak lagi repot membawa lipstik. "Proses penuh sensasi. Sakit enak. Tinggal nunggu hasilnya dua tiga hari ke depan. Lebih percaya diri dan nyaman. Tak perlu ke mana-mana bawa lipstik," kata DP ketika ditemui di salah satu tempat menyulam bibir di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta.

Berbeda dengan mantan istrinya, Ipul menjalani sulam bibir sebagai bagian dari perbaikan penampilan diri. Ia tetap ingin tampil menarik tanpa operasi berlebihan. "Laki-laki kan harus dirawat juga, apalagi yang single. Bahannya herbal, jadi nyaman," ucap Ipul.

Setelah proses sulam bibir tersebut, DP dan Ipul saling melempar pujian dan canda. Mereka terlihat begitu akrab. Lantas akankah keduanya kembali rujuk dalam biduk rumah tangga? "Kami enggak pacaran. Saya single. Cinta belum klik, masih basah lukanya. Kalau cinta belum, biar Allah yang mengatur itu," tutup DP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.