Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramitha Rusady Mantap Bercerai

Kompas.com - 11/09/2012, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tekad Paramitha Rusady untuk bercerai dari suaminya, Nenad Bago, telah bulat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Heru Putranto.  Ia menilai Mitha, begitu aktris dan penyanyi itu disapa, telah siap karena agenda sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012) mengalami jalan buntu alias gagal.

"Sidang mediasi gagal, enggak mencabut perkara. Kami diberi kesempatan untuk memberikan jawaban. Sangat siap, kalau masalah saksi kita siapkan juga," kata Heru saat dijumpai usai sidang.

Selaras dengan Paramitha, kuasa hukum Nenad Bago, Antony Alexande, juga telah menyatakan kesiapan kliennya untuk segera mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak 20 Mei 2004 itu. "Pak Nenad sudah bulat tekadnya," ucap Antony. 

Sejak sidang perceraian ini digelar, Paramitha maupun Nenad memang belum pernah menghadiri persidangannya. Menurut Antony, kliennya kini sudah tinggal di Bali, dan sudah pisah ranjang dari Paramitha sejak setahun yang lalu.

Dari pernikahannya, kedua pasangan yang menikah pada 20 Mei 2004 itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Adrian Tegar Maharaja Bago, yang kini berusia sekitar lima tahun. Selama perjalanan rumah tangga mereka, bukan kali ini saja kisruh perceraian muncul. Mereka telah berkali-kali dikabarkan pisah ranjang, bahkan Mitha juga sempat dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com