Pihak Rumah Sakit: Angel Lelga Memang Sering ke Sini

Kompas.com - 11/09/2012, 19:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring beredar kabar bahwa artis Angel Lelga telah melahirkan, pihak  Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, membenarkan bahwa perempuan berdarah Manado-Tionghoa itu sering datang ke rumah sakit tersebut. Untuk melahirkan?  

"Yang saya tahu, Angel memang sering ke sini, tapi ke dokter dermatologi, dr Angelina. Itu pun dokter Angelina sudah jarang ke sini lagi," kata Wiwin, personel humas RSIA Brawijaya, ketika ditelepon oleh para peliput, Selasa (11/9/2012) di Jakarta.

Namun, Wiwin mengaku belum bisa memberi keterangan apakah Angel datang ke rumah sakit tersebut untuk melahirkan atau bukan. Terlebih, sejak Juni 2012, banyak peliput hilir mudik menanyakan hal itu. Ia mengatakan pula akan memberi keterangan jika sudah mendapat konfirmasi dari Angel.

"Aduh, saya belum bisa kasih keterangan. Kalau sudah ada konfirmasi dari yang bersangkutan, saya akan setting-in press con-nya," ujarnya.

Tata Liem, manajer Angel, menanggapi kabar  tersebut dengan biasa-biasa saja. Menurutnya, dengan pemberitaan itu, Angel merasa diuntungkan. "Enggak ada yang perlu diklarifikasi, karena enggak ada apa-apa. Tawaran kerja malah banyak," ucapnya ketika ditelepon oleh para peliput.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.