Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Rumah Sakit: Angel Lelga Memang Sering ke Sini

Kompas.com - 11/09/2012, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring beredar kabar bahwa artis Angel Lelga telah melahirkan, pihak  Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, membenarkan bahwa perempuan berdarah Manado-Tionghoa itu sering datang ke rumah sakit tersebut. Untuk melahirkan?  

"Yang saya tahu, Angel memang sering ke sini, tapi ke dokter dermatologi, dr Angelina. Itu pun dokter Angelina sudah jarang ke sini lagi," kata Wiwin, personel humas RSIA Brawijaya, ketika ditelepon oleh para peliput, Selasa (11/9/2012) di Jakarta.

Namun, Wiwin mengaku belum bisa memberi keterangan apakah Angel datang ke rumah sakit tersebut untuk melahirkan atau bukan. Terlebih, sejak Juni 2012, banyak peliput hilir mudik menanyakan hal itu. Ia mengatakan pula akan memberi keterangan jika sudah mendapat konfirmasi dari Angel.

"Aduh, saya belum bisa kasih keterangan. Kalau sudah ada konfirmasi dari yang bersangkutan, saya akan setting-in press con-nya," ujarnya.

Tata Liem, manajer Angel, menanggapi kabar  tersebut dengan biasa-biasa saja. Menurutnya, dengan pemberitaan itu, Angel merasa diuntungkan. "Enggak ada yang perlu diklarifikasi, karena enggak ada apa-apa. Tawaran kerja malah banyak," ucapnya ketika ditelepon oleh para peliput.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com