Ariel Ulang Tahun, NOAH Rilis Album Perdana

Kompas.com - 11/09/2012, 21:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Peluncuran album pertama band NOAH dan tur Rencana Besar NOAH di lima negara dalam sehari, 16 September 2012, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-31 sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel. Meski demikian, Ariel mengaku tak pernah merencanakan rilis album tersebut bareng dengan hari jadinya itu.

"Kalau masalah pas tanggal ulang tahun, itu kebetulan, karena launching album itu enggak bisa terlalu lama dari launching buku dan single," kata Ariel dalam jumpa pers di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Terlepas dari ketidaksengajaan itu, Ariel tetap senang jika waktu kelahirannya tersebut bisa sama dengan momen bersejarah NOAH itu. "Saya sih senang aja dan, lagian, daripada enggak ngapa-ngapain pas ulang tahun," ujarnya.

Sebenarnya, ketidaksengajaan itu terjadi karena manajemen band yang dulu bernama Peterpan tersebut menyesuaikan jadwal peluncuran album dan tur itu dengan hari libur di lima negara yang akan menjadi tempat digelarnya tur itu. "Kan 16 (September 2012) pas hari Minggu, pas libur. Hong Kong, Malaysia, Australia, Singapura, Jakarta. Jadi, lebih banyak yang bisa hadir," jelas Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.