Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Amerika, Ashanty Bertemu Alicia Keys

Kompas.com - 12/09/2012, 22:57 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Sambil menyelam minum air. Itulah yang dilakukan Ashanty dan Anang ketika memenuhi undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di AS. Tak mau menyia-nyiakan momen tersebut, keduanya memanfaatkan kesempatan itu untuk berbulan madu.

Selain manggung di hadapan WNI di sana, pasangan pengantin baru ini mengaku sempat meluangkan waktu untuk menonton konser diva pop Madonna. Ashanty pun mengaku senang bukan kepalang ketika bisa melihat artis kelas dunia muncul di hadapan mereka.

"Ada konser pas kita terakhir di New York, konser Madonna. Ada Paris Hilton, Alicia Keys, lewat depan kita. Pokoknya full di sana meskipun hujan," cerita Ashanty saat ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (12/9/2012).

Selama dua puluh hari di sana, Ashanty mengaku sangat berkesan. Beragam aktivitas dilakukan, termasuk menikmati beragam kuliner di Amerika. Sayang, sang suami tak bisa menikmatinya. Maklum, lidah Anang tidak cocok dengan beragam masakan di sana.

"Ada makanan Meksiko namanya chipotle, aku doyan banget makanan Meksiko itu. Nasi pakai keju. Dia (Anang) enggak suka soalnya nasi pake keju. Jadi aku makan ajah karena dia enggak suka," katanya lagi.

  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com