Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heidi Klum Mulai Terbuka soal Sang Pengawal

Kompas.com - 13/09/2012, 15:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Supermodel asal Jerman Heidi Klum akhirnya buka suara soal hubungannya dengan sang pengawal, Martin Kristen, yang disebut-sebut menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga dengan penyanyi Seal.

Dalam wawancara dengan pemandu talk show Katie Couric, yang disiarkan Rabu (12/9/2012) itu, bintang reality show The Project Runway ini tak menepis adanya hubungan yang makin hangat dengan Kristen.
 
Hanya saja, ia masih terkesan malu-malu untuk mengakui hal itu. "Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa menyebutnya begitu. Ini baru mulai. Saya bahkan tidak tahu akan seperti apa ke depannya," ujarnya.

Satu hal yang dia yakini,  Kristen adalah pria yang dia percaya bisa klop dengan kehidupan anak-anaknya. "Saya kenal dia sudah empat tahun. Dia menjaga seluruh keluarga kami, terutama keempat anak kami. Dia sangat membantu kami. Saya percaya kepadanya. Dia lelaki luar biasa. Kami tahu satu sama lain dari sisi yang berbeda," jelasnya.

Terkait hubungannya itu,  Klum memilih membiarkannya berjalan apa adanya dan ia tak mau tergesa-gesa karena khawatir akan berdampak kurang baik terhadap perkembangan anak-anaknya.

"Saya mencoba memikirkan anak-anak untuk saat ini. Saya tak ingin mereka harus kembali melalui masa-masa itu (perpisahan). Saya mencoba melindungi mereka dari semua itu. Mereka masih sangat muda. Saya ingin jadi ibu yang baik buat mereka dan tentu saja akan menikah lagi suatu saat nanti," ujarnya.

Heidi dan Seal mengumumkan secara bersama perpisahan tujuh tahun pernikahan mereka kepada media Januari tahun ini. Klum memasukkan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court karena alasan ketidakcocokan yang tak bisa disatukan lagi.

Klum dan Seal, yang bernama asli Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samuel dan lahir di London (Inggris), menikah pada 10 Mei 2005 di rumah Seal di salah satu pantai di Meksiko. Klum dan Seal dianugerahi tiga anak. Seal juga mengadopsi anak Klum dari kekasihnya sebelum Klum menjadi istri Seal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com