Heidi Klum Mulai Terbuka soal Sang Pengawal

Kompas.com - 13/09/2012, 15:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Supermodel asal Jerman Heidi Klum akhirnya buka suara soal hubungannya dengan sang pengawal, Martin Kristen, yang disebut-sebut menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga dengan penyanyi Seal.

Dalam wawancara dengan pemandu talk show Katie Couric, yang disiarkan Rabu (12/9/2012) itu, bintang reality show The Project Runway ini tak menepis adanya hubungan yang makin hangat dengan Kristen.
 
Hanya saja, ia masih terkesan malu-malu untuk mengakui hal itu. "Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa menyebutnya begitu. Ini baru mulai. Saya bahkan tidak tahu akan seperti apa ke depannya," ujarnya.

Satu hal yang dia yakini,  Kristen adalah pria yang dia percaya bisa klop dengan kehidupan anak-anaknya. "Saya kenal dia sudah empat tahun. Dia menjaga seluruh keluarga kami, terutama keempat anak kami. Dia sangat membantu kami. Saya percaya kepadanya. Dia lelaki luar biasa. Kami tahu satu sama lain dari sisi yang berbeda," jelasnya.

Terkait hubungannya itu,  Klum memilih membiarkannya berjalan apa adanya dan ia tak mau tergesa-gesa karena khawatir akan berdampak kurang baik terhadap perkembangan anak-anaknya.

"Saya mencoba memikirkan anak-anak untuk saat ini. Saya tak ingin mereka harus kembali melalui masa-masa itu (perpisahan). Saya mencoba melindungi mereka dari semua itu. Mereka masih sangat muda. Saya ingin jadi ibu yang baik buat mereka dan tentu saja akan menikah lagi suatu saat nanti," ujarnya.

Heidi dan Seal mengumumkan secara bersama perpisahan tujuh tahun pernikahan mereka kepada media Januari tahun ini. Klum memasukkan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court karena alasan ketidakcocokan yang tak bisa disatukan lagi.

Klum dan Seal, yang bernama asli Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samuel dan lahir di London (Inggris), menikah pada 10 Mei 2005 di rumah Seal di salah satu pantai di Meksiko. Klum dan Seal dianugerahi tiga anak. Seal juga mengadopsi anak Klum dari kekasihnya sebelum Klum menjadi istri Seal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.