Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alika "Princess" Jarang Bertemu Mama

Kompas.com - 14/09/2012, 06:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua pekan memasuki dunia perkuliahan, penyanyi Karis Alika Islamadina (18) yang akrab dipanggil Alika baru merasakan jarak dari rumah ke kampusnya, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, di Depok, Jawa Barat, ternyata jauh. Maklum, Alika yang merupakan personel band Princess itu tinggal di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Semula aku meremehkan banget. Ah, enggak begitu jauh, kok. Eh, lama-lama terasa jauh, apalagi jika kuliah sampai sore. Tahu-tahu sampai rumah sudah malam. Menjadi jarang ketemu Mama," katanya. Meski demikian, ia tak memiliki rencana untuk kos di Depok.

Sementara ini, gadis yang dari kecil suka menyanyi itu masih diantar dan ditunggui oleh sopirnya. "Bukan apa-apa sih supaya lebih mudah saja. Seusai kuliah, aku masih perlu ke mana-mana lagi untuk urusan menyanyi," ucapnya. Misalnya kewajiban latihan menari untuk persiapan peluncuran single ketiga Princess. "Kami, semua anggota Princess, harus latihan menari modern lebih intensif," ungkapnya.

Kelak, jika jadwalnya sudah lebih tertata dan teratur, ia akan mencoba naik kereta ke kampus. "Mamaku menyarankan supaya aku diantar ke stasiun, lalu naik kereta saja ke kampus, tapi belum bisa sekarang," ujar mahasiswi Jurusan Manajemen kelas internasional tersebut. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com