Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ray Sahetapy Bikin Pandji Pragiwaksono Menangis Berlebihan

Kompas.com - 14/09/2012, 13:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film drama komedi Make Money, aktor kawakan Ray Sahatapy beradegan meninggal. Pandji Pragiwaksono, yang belum pernah main film, berusaha mengimbangi akting Ray. Hasilnya?

"Saya jadi Aris, anak kedua Pak Tri Mulyono, yang diperanin Ray Sahetapy. Kebetulan, saya belum akting sama beliau. Satu-satunya akting sama beliau, pas beliau (beradegan) meninggal," cerita pembawa acara dan rapper ini dalam wawancara di lokasi shooting film tersebut di Jalan Kebagusan Dalam I, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2012) malam.

Mendapat lawan main yang jauh lebih berpengalaman, Pandji berupaya agar akting menangisnya berhasil dalam adengan itu. "Tadinya, saya mikir, bisa enggak nangis. Tapi, tadi saya mengondisikan diri dan ternyata nangis-nya berlebihan," cerita Pandji. "Ayah saya awal tahun (2012) meninggal. Cuma, bedanya, pas ayah saya meninggal, saya enggak di Jakarta. Makanya, tadi keluar aja, saya meracau," cerita Pandji.

Bagi Pandji, bermain dengan Ray yang selama ini diidolakannya merupakan kehormatan. "Gue suka banget sama aktingnya. Ternyata, orangnya ramah sekali dan tidak sekejam di film The Raid ya," kata Pandji dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com