Ray Sahetapy Bikin Pandji Pragiwaksono Menangis Berlebihan

Kompas.com - 14/09/2012, 13:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film drama komedi Make Money, aktor kawakan Ray Sahatapy beradegan meninggal. Pandji Pragiwaksono, yang belum pernah main film, berusaha mengimbangi akting Ray. Hasilnya?

"Saya jadi Aris, anak kedua Pak Tri Mulyono, yang diperanin Ray Sahetapy. Kebetulan, saya belum akting sama beliau. Satu-satunya akting sama beliau, pas beliau (beradegan) meninggal," cerita pembawa acara dan rapper ini dalam wawancara di lokasi shooting film tersebut di Jalan Kebagusan Dalam I, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2012) malam.

Mendapat lawan main yang jauh lebih berpengalaman, Pandji berupaya agar akting menangisnya berhasil dalam adengan itu. "Tadinya, saya mikir, bisa enggak nangis. Tapi, tadi saya mengondisikan diri dan ternyata nangis-nya berlebihan," cerita Pandji. "Ayah saya awal tahun (2012) meninggal. Cuma, bedanya, pas ayah saya meninggal, saya enggak di Jakarta. Makanya, tadi keluar aja, saya meracau," cerita Pandji.

Bagi Pandji, bermain dengan Ray yang selama ini diidolakannya merupakan kehormatan. "Gue suka banget sama aktingnya. Ternyata, orangnya ramah sekali dan tidak sekejam di film The Raid ya," kata Pandji dengan canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.