Mantan Istri: Ustaz Solmed Harus Introspeksi Diri

Kompas.com - 14/09/2012, 14:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ustaz Solmed disarankan oleh Dewi Yulianti, mantan istrinya, untuk introspeksi diri atas musibah yang terjadi pada diri April Jasmine. Sebagai manusia, Dewi menduga Solmed mungkin punya banyak kesalahan yang tidak ia sadari.

"Itu cobaan dari Allah biar dia (Solmed) berkaca. Mungkin dia pernah punya salah sama orang lain. Mungkin sama perempuan. Namanya manusia dia harus introspeksi diri," kata Dewi kepada tabloidnova.com.

Dewi bisa mengerti bagaimana operasi pengangkatan saluran indung rahim April membuat Solmed dan kedua orangtuanya sangat terpukul.

Pasalnya, ia sangat tahu bagaimana mantan mertuanya itu menginginkan untuk segera punya cucu. "Dia (Solmed) anak satu-satunya. Ibunya juga minta dia menikah karena mau cepat-cepat punya keturunan. Mungkin itu cobaan,"  ujar Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.