Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Terbantu Arahan Habibie

Kompas.com - 15/09/2012, 17:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bunga Citra Lestari alias BCL mulai menjalani proses syuting film yang menceritakan perjalanan BJ Habibie dan Ainun di Jerman. Banyak pengalaman baru yang dirasakan oleh ibu satu anak ini.

"Syuting ini sesuatu yang baru buat saya, kita kerja sama dengan orang Jerman. Cara kerja mereka beda dengan kita. Mereka punya aturan kerja yang straight," katanya saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Memerankan tokoh dengan karakter kuat seperti Ainun membuat BCL kesulitan, terlebih harus shooting di tempat yang sangat jauh dari asalnya. Untungnya kehadiran BJ Habibie di lokasi syuting banyak membantunya.

Istri Ashraf Sinclair ini bisa mendapatkan arahan langsung mengenai apa yang terjadi. Tanpa Habibie, BCL mengaku mendapat kesulitan melakukan setiap adegannya.

"Tanpa Eyang (Habibie) kita mungkin susah membayangkan kejadiannya seperti apa. Dengan adanya beliau kita jadi tahu kejadiannya di sini. Buat kita membantu sekali," sambungnya.

Menurut BCL, sejauh ini Habibie puas dengan hasil kerja para pemain dan kru. Dukungan Habibie benar-benar membantu ia dan rekan lainnya di lokasi syuting. "Pak Habibie, so far amat sangat support, menyenangkan sekali. So far dia happy," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com