Maroon 5 Pun Ber-"Gangnam Style" di Korea Selatan

Kompas.com - 17/09/2012, 22:21 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- "Virus" Gangnam Style ternyata telah terinjeksi ke tubuh vokalis Adam Levine dan kawan-kawan, para personel grup Maroon 5. Ketika menggelar konser One More Night di Seoul, Korea Selatan (Korsel), pada 14 Sepetember 2012, band dari Los Angeles, California, AS, ini memberi kejutan. Mereka menyelipkan cuplikan lagu "Gangnam Style" milik rapper Korsel Psy, di bagian intro lagu terakhir mereka, "Move Like Jagger".

Disambut teriakan histeris para penonton, "Oppan Gangnam Style" menggema berkali-kali di intro "Move Like Jagger".  

Konser tersebut merupakan konser ketiga Maroon 5 di Korsel. Konser itu menuai sukses dengan sambutan besar dari para penggemar mereka di Negeri K-Pop.

Konser di Seoul itu diadakan untuk mempromosikan album terbaru mereka, overexposed, yang dirilis tiga bulan lalu. Tak kurang dari 23.800 penonton, yang memadati Jamsil Sports Station, berteriak sepanjang konser yang berdurasi satu jam 40 menit tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.