Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Beri Kunci Tempat Tinggalnya ke John Mayer

Kompas.com - 18/09/2012, 11:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry dikabarkan telah menyerahkan sebuah kunci pintu kediamannya di Los Angeles (LA), California, AS, kepada kekasihnya, vokalis John Mayer, sehingga Mayer bisa tinggal bersamanya jika sedang berada di LA.

Kalau tengah berada di LA, Mayer, yang menetap di New York, AS, biasanya menginap di hotel. Padahal, Mayer juga memiliki tempat tinggal di LA.

Namun, seiring hubungannya dengan Mayer bertambah serius, menurut Perry, ia melakukan hal yang tepat dengan meminta Mayer tinggal bersamanya jika berada di LA.

"Menurut John, lebih mudah ia menginap di hotel daripada di kediamannya di LA. Tapi, Katy menekankan, John harus tinggal bersamanya. Menurutnya, itu masuk akal," tutur seorang sumber kabar.

Keluarga dan teman Perry turut berbahagia karena Perry sudah meninggalkan kenangannya dengan mantan suaminya, aktor Russell Brand. Namun, mereka menganjurkan Perry tidak terburu-buru mengambil langkah bersama Mayer.

Merujuk ke teman-teman mereka, pasangan tersebut bahkan pernah bercanda tentang menikah di sebuah kapel Elvis dalam sebuah perjalanan mereka ke Las Vegas, Nevada, AS, baru-baru ini. Tapi, candaan itu hanya tinggal candaan. Di Las Vegas mereka mabuk berat sehingga tak bisa berpikir tentang menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com