Didampingi Hotman, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya

Kompas.com - 19/09/2012, 17:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Angel Lelga didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (19/9/2012) pukul 17.15 WIB.
Kedatangannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya guna membuat laporan pidana terhadap pedangdut senior Machicha Mochtar.

Dikatakan Hotman, pelaporannya tersebut terkait dengan pernyataan Machicha yang mengklaim telah mentransfer uang senilai Rp 400 juta kepada kliennya. Ada dua pasal yang akan digunakan Hotman untuk menghadapi Machicha.

"Membuat laporan pidana terhadap Machicha dengan pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik. Akan minta penjelasan kepada polisi mengenai uang Rp 400 juta itu masuk ke mana dan uang apa," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga membantah tudingan yang menyebut kliennya adalah perempuan simpanan atau pernah nikah siri dengan Bupati Papua. 

"Dibilang simpanan, kawin sama Bupati Papua, dilabrak istri orang. Dia enggak ada hubungan apa-apa, ya dirugikanlah," ujar Hotman.

Sementara Angel memilih tidak banyak berbicara, "Nanti ya kita masuk dulu, baru bicara lagi," kilah Angel sambil berlalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.