Serba 8 di Ultah Band Kotak

Kompas.com - 20/09/2012, 09:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Kotak merayakan ulang tahun  ke-8 dengan mengadakan konser di delapan kota selama delapan hari. Konser bertajuk "Anniversary Tour" akan diselenggarakan mulai Kamis (20/9/2012) ini hingga 27 September mendatang.

"Di tahun ini kami akan ada road tour delapan titik. Akan ada delapan kota, delapan hari. It's all about eight," kata vokalis Tantri.

Usai menggelar konferensi pers Rabu (19/9/2012) sore di Jakarta, Kotak langsung berangkat ke kota tujuan pertama, Surabaya melalui jalur darat.

Setelah Surabaya, mereka akan melanjutkan tur ke Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, dan Depok. Konser akan diakhiri di Jakarta bertepatan dengan hari ulang tahun Kotak.

Dalam konsernya, Tantri, Chua, dan Cella akan membawakan delapan lagu hits yang diambil dari tiga album mereka. Salah satu lagu yang akan dibawakan adalah "Lupa Ingatan". "Songlist delapan kota rencananya nggak sama tiap kota. Ada pergantian lagu, aransemen juga," kata Tantri.

Tidak berhenti di situ, konser ini rencananya akan diliput delapan media yang dipilih oleh manajemen Kotak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aldi Novianto dari Warner Music Indonesia angka delapan dipilih berdasarkan filosofinya.

"Tahun lalu pas ulang tahun ke tujuh kami nggak ngadain apa-apa karena jadwal Kotak padat. Mumpung yang ke delapan, filosofinya tidak terputus," kata Aldi saat konferensi pers sebelum keberangkatan, di sebuah kafe di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.