Pasha "Ungu": Benahi Transportasi Umum!

Kompas.com - 20/09/2012, 16:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai warga Bogor yang saban hari ke sana sini di Jakarta, vokalis Pasha "Ungu" mengaku sudah tak tahan menghadapi kemacetan yang menjadi makanan rutin orang-orang di Ibu Kota. Pasha pun berharap banyak kepada gubernur terpilih untuk segera membenahi transportasi umum yang dinilainya bisa menjadi solusi pengurai kemacetan.

"Saya KTP-nya Bogor, tapi kita butuh Jakarta lebih cepat. Alasan macet ini, semenjak saya di Jakarta, 15 tahun, macet sudah jadi alasan, sudah jadi keyword. Mungkin dengan kurangnya transportasi yang memadai, nyaman, aman, akhirnya buat orang Jakarta merasa lebih baik punya mobil. Coba deh kalau fasilitas transportasinya dibenahi," kata Pasha dalam wawancara di Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Perwajahan Jakarta yang semrawut dan banjir musiman yang jadi langganan pun, menurut Pasha, harus dibenahi oleh gubernur terpilih. "Saya rasa, dengan tata ruang yang baik, banjir itu bisa teratasi. Jakarta yang tata ruangnya semrawut mungkin kalau dibenahi bisa teratasi. Siapa pun yang memegang jabatan itu bisa memenuhi harapan rakyat," ujarnya. "Ya, itu harapan kami yang setiap hari wara-wiri di Jakarta," ujarnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.